Kamis, 04 Februari 2010

Pengalaman Saya Dengan Teknologi Informasi

Pengenalan dengan Teknologi Informasi saya, dimulai dari kenal mesin ketik semasa SMP. Keterampilan mengetik yang menjadi salah satu muatan lokal pelajaran bermanfaat ketika menghadapi komputer, karena tuts keyboardnya mempunyai susunan yang sama. Dengan guru yang sedikit ‘killer’, memaksa saya dan teman-teman harus menempelkan jari-jari di atas tuts dan mengetik tanpa melihat papan tusts.
Dari kursus selesai lulus SMU, pengetahuan dan pengalaman saya lebih bertambah. Karena ternyata komputer bukan sekedar pengganti mesin ketik, tapi juga bisa memudahkan pekerjaan kita, seperti dalam hal, cetak-mencetak sesuatu, membuat sebuah program yang ada hubungannya dengan penyimpanan data,perhitungan, juga saya lebih mengenal komponen-komponen komputer.
Dalam pekerjaan tetap pertama yang saya geluti, semua hal yang berhubungan dengan komputer di tempat saya bekerja adalah menjadi tanggung jawab saya dan teman saya. Semua teori yang didapatkan ketika menjalani pendidikan sangat membantu, dan saya merasa kurang karena ternyata masalahnya sangat komplek. Sehingga mencari informasi tentang TI dari tempat,orang,maupun keuletan  sendiri sangat diperlukan.  Sangat bijak pepatah leluhur kita…” di atas langit masih ada langit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar